E – Registration Smartfren Dan Pilih Nomor Kartu Pascabayar Sendiri

  • Whatsapp

Bagi pelanggan kartu pascabayar smartfren, harus pilih nomor kartu pascabayar sendiri. Hal ini merupakan suatu bentuk kewajiban yang harus dilakukan dalam registrasi. Jadikan setelah membeli kartu pascabayar, harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mengaktifkan kartu.

E – Registration Kartu Pascabayar Smartfren
Pengertian dari e – registration smartfren yaitu sebuah proses registrasi yang harus dilakukan oleh calon pengguna kartu pascabayar. Registrasi ini pada dasarnya hampir sama dengan registrasi kartu prabayar smartfren.

Read More

Hanya saja proses registrasinya jauh lebih kompleks dan tidak dapat menggunakan data palsu. Berbeda dengan sistem registrasi kartu prabayar yang dapat menggunakan data sesuka hati.

Walaupun pemerintah telah membatasi kepemilikan kartu operator seluler, tetapi pada kenyataannya ada berbagai cara untuk memiliki kartu lebih dari 3. Cara itu dengan menggunakan dan meminjam identitas anggota keluarga ataupun orang lain. Hal tersebut tidak akan dapat dilakukan dengan kartu pascabayar. Jadi semua data yang diregistrasi merupakan data valid.

Cara untuk melakukan e – registration kartu pascabayar smart, sangat mudah. Dapat melakukan registrasi melalui situs pascabayar smartfren. Dapat pula dengan melakukan registrasi di gallery smartfren terdekat.

Pilih Nomor Kartu Prabayar Sendiri
Dalam melakukan registrasi kartu pascabayar, pelanggan diharuskan untuk pilih nomor kartu pascabayar sendiri sesuka hati. Dengan nomor kartu yang dirangkai sendiri, dapat mudah untuk diingat. Apalagi nomor kartu merupakan suatu kode dari moment yang sangat berkesan.

Selain itu hal ini juga menjadi momen romantis untuk pasangan, supaya dapat mempunyai nomor yang sama. Serta hanya berbeda 1 / 2 digit.

Setelah memutuskan nomor kartu pascabayar, maka nomor tersebut akan dicek secara otomatis oleh sistem. Lalu akan muncul sebuah keterangan yang menyatakan bahwa nomor tersebut dapat digunakan / tidak. Jika tidak dapat digunakan maka harus mengganti nomor yang telah dimasukan. Karena nomor tersebut telah digunakan orang lain.

Demikianlah sistem e – registration kartu pascabayar smartfren dan keharusan dalam pilih nomor kartu pascabayar sendiri. Selain dapat memilih nomor kartu sendiri, pengguna pascabayar akan mendapatkan berbagai macam fitur menarik dan layanan eksklusif dari Smartfren.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *