Tips Memilih Daftar Power Bank Ori yang Layak Dibeli Secara Online

  • Whatsapp

Kebutuhan akan power bank makin merebak kemana-mana. Daftar power bank yang bervariasi dengan berbagai macam merk menjadikan konsumen memiliki banyak pilihan. Mulai dari produk power bank murah di bawah 100 ribu hingga yang berkisar Rp100 ribu sampai Rp200 ribuan laris diborong pembeli.

Power bank dibutuhkan sebagian besar orang karena perangkat ini dapat mengisi baterai low dari gadget kita. Dengan adanya perangkat ini, HP kita tetap dapat menyala sekalipun tengah melakukan perjalanan jauh. Maka dari itu, power bank menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan saat ini.

Read More

Bagi anda yang ingin membeli power bank tentunya harus mengetahui daftar power bank yang dijual di pasaran baik itu online ataupun offline. Setelah mendapatkan referensi yang tepat, Anda dapat memilih power bank yang sesuai untuk gadget mereka.

Tips Pembelian Power Bank yang Original 100%

Ketika anda sudah melihat beberapa merek power bank, Anda mulai tahu apa power bank terbaik yang pantas dimiliki. Tentunya tak hanya sekedar mengetahui mereknya, tapi Anda perlu telisik lebih jauh mengenai spesifikasi dan keandalan power bank tersebut.

Dengan begitu saat anda melihat langsung di layar toko online yang memajang daftar power bank terbaru, Anda tahu apa power bank terbaik yang sebaiknya dipilih. Nah, untuk membantu ANda memilih power bank yang tepat, Anda bisa ikuti tips membeli power bank yang tepat berikut ini.

1. Adanya penawaran garansi pemakaian power bank
Salah satu tips untuk membeli power bank yang original adalah dengan memastikan adanya garansi. Walaupun power bank hanyalah benda kecil yang terlihat biasa saja tetap membutuhkan garansi 100% original agar bisa memberikan kepercayaan kepada para pembelinya. Adanya garansi dari power bank bisa memberikan kesempatan bagi pembeli untuk melakukan refund ketika power bank mengalami kerusakaan. Untuk garansi power bank sendiri dikeluarkan oleh produsennya. Pada intinya dengan adanya garansi dari setiap pembelian power bank akan membuat nilai jual power bank terlihat kredibel.

2. Pengecekan mAh dengan gadget yang digunakan
Tips selanjutnya dalam pembelian power bank yang benar-benar original adalah dengan melakukan pengecekan mAh dari power bank. Maksudnya adalah mengecek kapasitas yang bisa disimpan oleh power bank dalam hal tenaganya untuk mencharge gadget. Cara yang bisa dilakukan oleh pembeli untuk mengeceknya adalah dengan mengetahui berapa kapasitas baterai HP Anda dan kemudian coba charge menggunakan power bank tersebut. Kapasitas power bank yang benar dapat diketahui dari pengecekan dengan cara tersebut.

3. Mengecek body power bank yang akan dibeli
Tips terakhir untuk membeli power bank yang benar-benar original adalah mengecek body dari power bank. Power bank yang benar-benar original adalah power bank yang memiliki material bagus. Material pembuat power bank ini berkualitas. Jadi bukan power bank kaleng-kaleng yang gampang rusak.

Tips Membeli Power Bank Secara Online

Itulah beberapa tips dalam melakukan pembelian produk power bank yang original. Jika Anda hendak melakukan pembelian secara online, Anda dapat memastikan dengan mengikuti langkah berikut ini agar powerbank ori yang Anda beli terjamin aman sampai di tangan Anda.

1. Cek garansi
Pilihlah penjual power bank yang anda inginkan sebelumnya. Setelah itu, anda bisa melakukan pengecekan bahwa penjual memberikan garansi untuk produk power bank maksimal dengan jangka waktu 3 bulan.

2. Meminta lapisan buble wrap
Salah satu yang perlu anda lakukan ketika melakukan pesanan power bank secara online adalah anda perlu meminta lapisan buble wrap untuk melapisi power bank yang anda pesan di toko online. Hal tersebut perlu agar power bank tidak rusak saat dikirim.

3. Ada asuransi dalam pengiriman
Salah satu tips untuk membeli power bank secara online dengan meminta asuransi pengiriman power bank. Dari sini, bisa dilihat bahwa toko yang mampu memberikan asuransi dalam pengiriman merupakan toko yang benar-benar tepercaya.

4. Mengecek daya power bank di deskripsi lapak
Dalam pembelian online juga perlu melihat berapa daya power yang bisa dihasilkan. Maka dari itu, anda perlu menentukan secara pas dan benar.

5. Ekspedisi
Untuk pembelian online anda harus menentukan ekspedisi yang sesuai dan terpercaya. Tidak masalah walaupun ekspedisi yang harus digunakan membandrol harga yang lebih mahal.

6. Mengecek alamat toko penjual
Langkah terakhir adalah mengecek alamat dari toko penjual power bank. Lebih baik memilih toko power bank terpercaya agar urusan pembelian perangkat ini terjamin ini.

Anda dapat memilih Bhinneka.com sebagai toko elektronik online terpercaya di Indonesia. Situs tersebut dikenal sejak dulu sebagai pelopor penjualan produk online di tanah air. Banyak daftar power bank terbaru yang selalu disediakan agar Anda dimanapun bisa mudah mendapatkan produk yang terjamin berkualitas. Kunjungi sekarang Powerbank Bhinneka untuk membeli power bank terbaik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *