Tips Wisata Keliling Indonesia dengan Biaya yang Murah

  • Whatsapp

Indonesia merupakan negara yang sangat kaya akan berbagai sumberdaya alam. Iya keindahan alam di Indonesia yang cukup luar biasa tersebut sangat berpotensi untuk dijadikan tempat wisata yang sangat menarik. Nah dari bentang alamnya yang indah tersebutlah Indonesia memiliki banyak sekali wisata yang dapat dikunjungi. Bagi Anda yang inigin berlibur di akhir tahun ini, maka Anda dapat mengunjungi berbagai wisata di Indonesia. Iya ada beberapa tips nih bagi Anda yang ingin wisata keliling Indonesia dengan biaya yang murah. Oke langsung saja simak sebagai berikut:

1. Manfaatkan promo tiket transportasi

Read More

Salah satu hal yang dapat membengkakkan biaya liburan adalah karena adanya biaya transportasi yang cukup mahal. Untuk itu Anda dapat memanfaatkan berbagai promo tiket mulai dari tiket pesawat, tiket kereta, dan sebagainya pada situs-situs penjualan tiket secara online. Iya Anda dapat mengamati berbagai promo tiket yang ditawarkan atau menunggu tanggal promo yang tepat untuk mendapatkan tiket dengan harga yang lebih murah.

2. Hindari penginapan mewah

Nah bagi Anda yang ingin keliling Indonesia dengan biaya murah, maka Anda dapat menghemat biaya penginapan dengan menghindari penginapan yang mewah. Iya dalam hal ini Anda dapat menginap di hotel bintang 3 yang biasanya menawarkan penginapan dengan harga yang lebih murah. Atau jenis penginapan lainnya yang lebih murah, asalkan nyaman dan aman.

3. Liburan dengan anggota yang banyak

Berlibur dengan banyak teman dalam satu perjalanan tentunya juga akan lebih menghemat biaya wisata Anda. Pasalnya dengan banyak orang dalam satu perjalanan maka selain biaya dapat ditanggung bersama, terkadang juga sering mendapatkan potongan harga ketika membeli sesuatu kebutuhan dengan jumlah yang banyak.

Nah selain beberapa tips diatas, tentu dalam berlibur Anda juga harus memperhatikan masalah kesehatan. Untuk itu, bagi Anda yang ingin wisata keliling  Indonesia dengan biaya yang lebih murah, Anda dapat mengikuti asuransi kesehatan dari Axa Financial yang dapat meng-cover berbagai biaya kesehatan Anda. Untuk informasi lebih jelasnya, Anda dapat mengakses https://portal.axa.co.id.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *